Program-Program UNAIR Diapresiasi Pengunjung GEF NUS 2016

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Suasana saat pameran berlangsung (Foto: Mustaghfiroh Yusuf/IOP)

UNAIR NEWS – Hari ketiga pelaksanaan Global Experience Fair (GEF) National University of Singapore (NUS) 2016 diisi dengan presentasi dan pameran sejumlah universitas mitra dari berbagai negara. UNAIR turut berpartisipasi dengan menawarkan program-program Summer Course yang sudah dirancang dan berjalan selama ini. Juga, tambahan program baru dari beberapa fakultas yang akan dikelola bersama International Office of Partnership (IOP). Fakultas yang berkontribusi pada pada program-program baru ini adalah Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Fakultas Kedokteran Gigi (FKG), Fakultas Farmasi (FF), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).Tak ketinggalan, Institute Tropical Diseases  (ITD), yang ikut dalam rombongan delegasi UNAIR kali ini.

Presentasi oleh Dewi Sartika dari IOP Unair (Foto: Mustaghfiroh Yusuf /IOP)
Presentasi oleh Dewi Sartika dari IOP Unair (Foto: Mustaghfiroh Yusuf /IOP)

Presentasi dan promosi UNAIR mendapat apresiasi dari para pengunjung. Antusiasme untuk bertanya datang tidak hanya dari para mahasiswa NUS. Namun juga, dari perwakilan kampus dan lembaga mitra lainnya asal luar negeri.

Para wadek dan IOP serta perwakilan Dirpen berfoto sejenak di depan booth UNAIR (Foto: Mustaghfiroh Yusuf/IOP)
Para wadek dan IOP serta perwakilan Dirpen berfoto sejenak di depan booth UNAIR (Foto: Mustaghfiroh Yusuf/IOP)

Selain dalam rangkaian menarik minat mahasiswa NUS untuk melakukan Summer Course di UNAIR, GEF menjadi ajang bagi para wakil dekan untuk melakukan pendekatan,  tukar informasi, serta membuka peluang kerjasama dengan universitas lain yang mengikuti acara ini. Termasuk, benchmarking bagaimana universitas lain mengemas serta menawarkan programnya. Para wakil dekan juga turut memberikan penjelasan kepada mahasiswa yang hadir dan bertanya. (*)

Penulis: Rio F. Rachman

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu