UNAIR Kembangkan Jejaring Kerjasama Internasional di GEF NUS 2016

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Para Wakil Dekan UNAIR berbincang dengan salah satu staff International Relation Office NUS pada saat Partner Appreciation Dinner. (Foto: Maria Lucia)

UNAIR NEWS – Kegiatan hari kedua (Selasa, 19/1) Global Experience Fair (GEF) National University of Singapore (NUS) 2016  adalah pameran dari institusi non-akademik dan non-research centre. Terdapat sekitar 18 lembaga yang turut serta dalam acara ini. Mereka menawarkan program  magang maupun exchange bagi mahasiswa. Selain lembaga, ada pula organisasi mahasiswa internasional bernama AIESEC yang ikut berartisipasi.

Acara hari kedua dilanjutkan pula dengan Partner Appreciation Dinner. Kesempatan ini tidak disia-siakan delegasi UNAIR untuk berkomunikasi dengan para peserta dari berbagai negara. “Tujuannya, membangun dan menjalin jejaring kerjasama dengan mereka. Ini salah satu langkah untuk menguatkan program internasional yang sudah kami miliki,” kata Staf Program Pendidikan Internasional Dr.rer.nat. Maria Lucia Ardhani Dwi Lestari, Apt.

Seperti diberitakan sebelumnya, UNAIR mengikuti GEF NUS 2016 sebagai upaya untuk terus Go Global. Acara berlangsung selama tiga hari sejak Senin (18/1) hingga Rabu (20/1). Ajang tahunan ini memberikan kesempatan bagi universitas mitra, industri, dan perusahaan, untuk menawarkan program riset bersama, magang dan short courses bagi para mahasiswa NUS. (*)

Penulis: Rio F. Rachman

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu