[Podcast] S1sicoustic, Band Akustik Kebanggaan Sistem Informasi UNAIR

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
akustik
s1siCoustic. (Foto: Twitter @s1siCoustic)

RADIO UNAIR – Bermain musik bisa dilakukan dimana saja, baik sendiri maupun bersama-sama. Sama seperti para mahasiswa Universitas Airlangga. Mereka sering bermain gitar dan bernyanyi bersama teman-teman di beberapa kantin fakultas. Kegiatan itu dilakukan pada jam-jam istirahat. Tujuannya mengisi waktu untuk menunggu kuliah selanjutnya.

Seperti yang dilakukan keempat mahasiswa Sistem Informasi Universitas Airlangga. Mereka adalah Kamil, Ibad, Fiqhi dan Iqbal. Berangkat dari keisengan dan memiliki kesamaan hobi bermusik, mereka berempat membentuk sebuah grup musik akustik yang dinamakan S1sicoustic. Di awal pembentukannya, S1sicoustic hanya beranggotakan tiga orang tanpa sang vokalis, Ibad. Mereka hanya mengisi acara-acara di Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi saja.

Di tahun 2013, mereka merekrut Ibad sang vokalis yang bersuara merdu. S1sicoustic mulai panen job dan mulai mengisi beberapa event, baik di UNAIR maupun diluar.

S1sicoustic hadir dalam program SAGA (Seputar Airlangga) spesial tanggal 13 Januari 2016. Berikut wawancara Radio UNAIR dengan S1sicoustic.

Berita Terkait

Radio UNAIR

Radio UNAIR

Radionya Arek-Arek Universitas Airlangga