reuni
Fadly (tiga dari kiri) di tengah-tengah teman-temannya sesama alumnus Fakultas Ekonomi (FE) jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP) UNAIR angkatan 1993 saat reuni.
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Reuni alumnus Fakultas Ekonomi (FE) jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP) UNAIR angkatan 1993 pada 9-10 Januari di Yogyakarta berlangsung penuh warna. Mengusung tema Back in Time, berjumlah sekitar 30-an alumni melepas kangen setelah 17 tahun tak bersua. Dua personel Padi, Andi Fadly (vokal) dan Ari Tri Sosianto (gitar) yang datang langsung dari Jakarta juga membuat suasana reuni terasa lebih istimewa.

Sekitar pukul 19:30 WIB, lagu Jogjakarta membuka reuni kali pertama FE IESP 1993 yang digelar di Hotel Jambuluwuk itu. Alunan suara merdu dari band pengiring menambah suasana reuni bertambah syahdu.

’’Terima kasih buat kawan-kawan yang jauh-jauh datang untuk menyempatkan hadir di sini,’’ tutur Mukas Kuluki, panitia reuni FE IESP 1993.

Reuni
Fadly dan Ari didapuk menyanyikan lagu-lagu Padi.

Setelah lagu pembuka usai, Fadly dan Ari langsung didapuk untuk tampil. Lagu-lagu bertema cinta pun mengalir dari bibir Fadly yang kini aktif di Musikmia itu. Ternyata Cinta, Begitu Indah, Kasih Tak Sampai, Semua Tak Sama, dan beberapa lagu yang membuat peserta reuni seakan kembali ke masa lalu.

’’Doakan Padi bisa comeback tahun ini,’’ kata Fadly yang langsung disambut tepuk tangan peserta reuni.

Selain pentolan grup Padi, hadir pula sejumlah eksekutif perusahaan, pengusaha, pejabat, hingga birokrat. Di antaranya Deputi Kepala Bank Indonesia (BI), Solo Hendik Sudaryanto; Kacab BRI Bajawa, Dedy Hendrianto; dan Kacab Meratus Manado, Ardian Zamroni. Tak ketinggalan hadir pula Ketua Laboratorium Pengembangan Ekonomi Pembangunan FEB UNAIR, Dr Wisnu Wibowo.

Semakin larut, suasana reuni semakin hangat. Lagu-lagu dangdut dari band hotel membuat peserta asyik berjoget. Setelah hampir tiga jam bersenda gurau bersama, acara diakhiri dengan menyanyikan lagu Kemesraan dan Sayonara.

’’Semua peserta bergandengan tangan membentuk lingkaran. Suasananya sangat emosional,’’ imbuh Wisnu.

reuni
Reuni alumnus Fakultas Ekonomi (FE) jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP) UNAIR angkatan 1993 pada 9-10 Januari di Yogyakarta.

Dari hotel, rombongan melanjutkan nongkrong di angkringan Stasiun Tugu, Yogyakarta. Sembari menikmati sego macan dan kopi joss, mereka ngobrol ngalor ngidul mengingat masa-masa indah saat kuliah. Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 02:00 WIB, rombongan pun kembali ke hotel untuk beristirahat. (*)

Editor : Binti Q.

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone