Banjir Film Karya Anak Komunikasi

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Foto: emaze.com

UNAIR NEWSMenonton film adalah salah satu cara untuk melepas kepenatan jiwa. Dari film, penonton bisa mengikuti alur cerita, menikmati akting sang pelakon, dan juga menikmati karya audio visual yang disajikan oleh tim produksi gambar hidup.

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Airlangga mengadakan acara nonton bareng bertajuk ‘Banjir Karya Vol. 04’. Acara yang akan diselenggarakan pada hari Jumat (8/1) mulai pukul 15.00 WIB bertempat di Aula Soetandyo FISIP UNAIR. Acara yang telah berlangsung tiga kali ini menyajikan film produksi mahasiswa Ilmu Komunikasi UNAIR yang tergabung dalam klub AV Himakom dan kelas produksi film.

“Acara ini sudah ditayangkan empat kali ditambah dengan yang akan diselenggarakan,” tutur Nafis Achmad, Koordinator Acara Banjir Karya Vol. 04.

Bagi yang ingin menonton acara ‘Banjir Karya Vol. 04’, calon penonton wajib datang dengan menggunakan dresscode putih. Selain itu, untuk menikmati kegiatan nonton film, penonton harus membayar harga tiket masuk senilai Rp. 5 ribu. Yuk datang! (*)

Penulis: Defrina Sukma S

Komunikasi UNAIR Gelar Pemutaran Film

This post is also available in: English

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave a Replay

Berita Terkini

Laman Facebook

Artikel Populer
Close Menu