Dramaturgi XI Eksplorasi Karya Putu Wijaya dan Akhudiat

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Pementasan-Dramaturgi-X-Tahun-2015
Pementasan Dramaturgi X tahun lalu (Foto: Dokumentasi UNAIR)

Banyak cara yang ditunjukkan mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Airlangga dalam menunjukkan kreatifitasnya. Salah satunya, menghelat pertunjukan teater yang dikemas dalam acara bertajuk DRAMATURGI. DRAMATURGI bukan hanya pementasan teater yang bersifat akademis. Melainkan, sudah menjadi pementasan bergengsi yang dapat dinikmati masyarakat secara luas.

Tahun ini, DRAMATURGI sudah menginjak pementasan yang ke XI. Pada 9 Januari 2016 mendatang, DRAMATURGI XI akan digelar di Gedung Kesenian Cak Durasim, Surabaya. Melalui adaptasi naskah drama berjudul Bila Malam Bertambah Malamkarya Putu Wijaya. Juga, Teathrum karya Akhudiat.

Apa yang akan terjadi jika dalam sebuah ikatan keluarga, yang semestinya dipenuhi dengan cinta dan ketulusan, namun yang terlihat hanyalah kemunafikan? Saksikan jawabannya dalam pementasan ini.

Cukup dengan HTM Rp. 11.000, anda dapat menikmati dua pertunjukan sekaligus. Selain penampilan drama, nantinya anda juga bisa menikmati sajian dari tenant-tenant bazar yang ikut memeriahkan acara. Jadi, datang dan saksikan! (binti quryatul)

DRAMATURGI201512225050

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu